Silahkan add facebook-ku disini

FACEBOOK

Follow twitter-ku disini

@Arkun_7

Matur suwun

Kategori Artikel

By Ari Kuncoro. Diberdayakan oleh Blogger.

Membuat Berbagai Macam Efek Foto dengan Photo Combiner 4.51

post on: Sabtu, 04 September 2010

Assalaamu’alaikum wr.wb Selama ini kita mengenal program adobe photoshop, sebagai tool untuk mengedit atau memberikan efek sebuah foto, dan tidak diragukan lagi bahwa adobe photoshop merupakan tool terbaik untuk hal tersebut. Namun sebaiknya kita hanya bertumpu pada adobe photoshop saja untuk membuat efek sebuah foto. Sebenarnya masih banyak tool lain yang bisa mengerjakan hal tersebut.
Kita bisa mengerjakan atau membuat sebuah efek dengan menggunakan Photo Combiner 4.51. Program ini mampu membuat artistik, menambahkan efek background, membuat foto line art, emboss, dan lain sebagainya seperti yang terdapat pada filter-filter adobe photoshop.
Masih banyak fungsi dari tool Photo Combiner 4.51 ini. Bagi teman-teman yang penasaran dengan program ini dan ingin mencoba menggunakannya sebagai editing foto, silahkan programnya di download di bawah ini

Demikian sedikit informasi dari saya tentang software. Bagi teman-teman yang ingin mengetahui atau membaca tentang software, silahkan di lihat pada SOFTWARE. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi kita semua. amien….

Wassalam wr.wb

POSTING
TEMPLATE DESIGN
m-template |

1 komentar: untuk Membuat Berbagai Macam Efek Foto dengan Photo Combiner 4.51

ARI KUNCORO mengatakan...

Hehehe mantap coyyy.....!!!

Posting Komentar

Daftar Postinganku

“Jika tepat Masa, Ketika, Keadaan dan SIAPA, Cinta adalah Kuasa luar biasa yang tiada bandingannya”

Pengikut

Sarangan

Sarangan
Danau Sarangan